Home » , , , » Teman Yang Baik Adalah Karunia

Teman Yang Baik Adalah Karunia

Karunia Dari Allah Subhanahu Wata'ala :

Ketika kita berbicara dan atau bertanya tentang karunia dari Allah Subhanahu Wata'ala tentunya kita akan banyak sekali menemukan jawaban serta pendapat dan pandangan yang bermacam - macam dari setiap orang. Satu orang akan berpendapat dan berpandangan atau memiliki sebuah argumen tentang karunia dari Allah Subhanahu Wata'ala berupa materi , kesehatan , ilmu yang manfaat , kemenangan , petunjuk dan orang lain akan memiliki pendapat yang berlainan yang Insya Allah kesemuanya adalah merupakan karunia dari Allah Subhanahu Wata'ala yang patut untuk disyukuri.


Satu diantara sekian banyak karunia dari Allah Subhanahu Wata'ala yang hendaknyalah kita fahami betul dan kita terapkan dalam kehidupan sehari - hari adalah teman yang baik, yang selalu mengarahkan kita kepada hal - hal yang baik dan menjalankan kebaikan.

Mencari teman adalah salah satu hal penting yang turut menghantarkan kita apakah nantinya dalam kehidupan ini kita menjadi orang orang yang diberi anugerah oleh Allah Subhanahu Wata'ala atau kita mendapat siksa dari Allah Subhanahu Wata'ala.

Telah banyak dijelaskan dalam Al Quran bahwasanya hendaknyalah kita pandai - pandai mencari teman dan memilih diantara mereka siapakah yang hendaknya kita jadikan teman akrab, agar nantinya kita dapat menjalani kehidupan ini sesuai dengan petunjuk dan jalan yang di Ridhoi oleh Nya dan tidak mendapatkan siksaan dari Nya sebagaimana dijelaskan dalam banyak Firman Nya.

Wallahu A'lam

0 comments:

Post a Comment